Minggu, 26 Mei 2013

Langkah Efektif Atasi Kerontokan

Anda sebelumnya bahkan tidak pernah membayangkan jika kerontokan rambut Anda sudah pada level yang mengkhawatirkan, bahkan meski tidak sesuai dengan selera, Anda terpaksa harus menata rambut dengan style yang cukup bisa menutupi rontok yang sudah merusak penampilan mahkota Anda ini.

Jika kita terpaku pada pemikiran bahwa rambut rontok itu terjadi pada saat umur beranjak tua, sebaiknya Anda harus membuang jauh-jauh pendapat itu, karena jika tidak dirawat dengan baik, ditambah pola hidup yang buruk, bahkan anak berumur 12 pun kini telah memiliki masalah rambut rontok.

Sebenarnya rambut telah memiliki siklus normal rontok, paling tidak jumlahnya kurang dari 100 helai per hari. Namun kerontokan berkepanjangan apalagi lebih dari 100 lembar itu yang perlu Anda khawatirkan, biasanya rambut rontok berasal dari masalah kulit kepala atau batang rambut yang rusak. Masalah kerontokan akan semakin berat saat kulit kepala mengalami permasalahan, karena pertumbuhan rambut baru terhalang dan hal ini bisa mengakibatkan kebotakan.

Ada kalanya Anda absen menjalani gaya hidup sehat walaupun telah berusaha keras. Untuk menanggulangi hal seperti itu, penting bagi Anda untuk memberikan perawatan dan suplemen tambahan bagi rambut dan pori-pori kulit kepala Anda yang dapat diterima langsung oleh akar rambut. Hal ini akan meminimalkan gangguan eksternal dan internal yang menghambat pori-pori kulit kepala dan akar rambut untuk mendapatkan nutrisi yang baik untuk pertumbuhan sang mahkota.

Nutrisi langsung ke akar rambut inilah yang akan diberikan oleh Green Angelica Serum Penumbuh Rambut. Mungkin di benak Anda bertanya-tanya, Apakah Produk Green Angelica Penumbuh Rambut Herbal bisa mengembalikan rambut yang sudah botak? Kami akan menjawab dengan sederhana yaitu dengan Kompisis Green Angelica sebagai  berikut :
  1. Extract Daun & Akar Green Angelica: “Stimulasi pertumbuhan rambut, mempercepat regenerasi pertumbuhan rambut dan mengikis pengerasan folicel rambut, menghilangkan ketombe keraing & basah, beraroma seperti Daun Mint”
  2. Extract Ashitaba: “menghambat perkembangan Hormon DHT dari luar dan dari dalam, memperlancar peredaran darah”
  3. Sopora Radix: “ Membantu percepatan regenerasi sel baru, menghentikan rontok”
  4. Extract Ginseng: “menguatkan akar & batang rambut, menghentikan rontok, menghilangkan gatal-gatal karena jamur”
  5. Vitamin B.6: “Menghentikan rontok, membantu stabilitas kelembaban pada pori-pori & batang rambut”
  6. Vitamin B.12: “Menguatkan akar rambut, pengganti zat besi, menyehatkan folicek pada kulit kepala, membantu stabilitas hormone & metabolisme”
  7. Extract Biji & Daun Hisbiscus (Orang Jawa menyebutnya MERAMBAS IJO): “Berfungsi sebagai antiseptic, menghilangkan jamur, mengeringkan luka pada kulit kepala akibat ketombe dll, pengganti Vit.A & C, sangat mampu menghilangkan Infeksi ringan / berat”
  8. Extract Biji Kemiri: “Menyuburkan rambut, meringankan rambut sehingga rambut menjadi kuat, menumbuhkan rambut, memperbaiki rambut kering & bercabang, menyehatkan rambut, membuat rambut menjadi berkilau, menghitamkan rambut kusam & beruban”
Green Angelica ini sangat aman dan efektif untuk menumbuhkan rambut dan menghentikan rontok.. Keamanan dalam penggunaan Produk Green Angelica ini kami jamin karena Produk ini sudah berulangkali di UJI keamanan dan manfaat oleh Badan POM. Uji Keamanan ini juga sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan No.Registrasi POM yang sedang dalam Proses, jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan Produk Green Angelica.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Greenangelica.biz | Bloggerized by Kiosasyik.com